kursus komputer adalah kursus yang menggunakan komputer dengan gaya kursus masing-masing kusus komputer merupakan hal yang menarik karena kursus komputer bagus untuk dipelajari untuk masa depan karena teknologi komputer terus berkembang.

Home Top Ad

Responsive Ads Here

kursus komputer kediri jawa timur - Generasi Berikutnya Dari Keahlian Pembelajaran Mesin Dan Sains Data Udacity: Sebuah Ulasan Awal Greg...

kursus komputer kediri jawa timur

kursus komputer kediri jawa timur - Generasi Berikutnya Dari Keahlian Pembelajaran Mesin Dan Sains Data Udacity: Sebuah Ulasan Awal
Gregory Ferenstein
Gregory Ferenstein
Kontributor
i
Berbagi Ekonomi
Saya mencatat tentang teknologi, politik, dan kesehatan pribadi.



Mempelajari PENGGUNA FLICKR JEFF PETERSON

Saya suka mengawal tab reguler pada kedudukan ilmu pengetahuan data di Amerika. Sebagai di antara bidang terpanas dalam ekonomi, saya mengejar bahwa kualitas kursus ilmu data ialah indikator utama dari suasana inovasi edukasi online. Jadi, saat saya menyaksikan perkembangan baru yang signifikan dalam teknologi edukasi online, saya bakal mempersembahkan masa-masa untuk memungut kursus ini (dan, secara egois, saya suka mempelajari kemampuan data baru).

Satu website web yang pernah saya pakai sebelumnya, Udacity, baru -baru ini meluncurkan sejumlah kursus baru tentang kepintaran buatan, pembelajaran mesin, dan statistik. Saya pernah mempunyai pengalaman gabungan dengan Udacity di masa lalu. Saya merasakan kursus statistik mereka, namun saya mengejar bahwa kursus sains komputer pengantar sangat sulit.

Metode kecerdasan produksi modern ialah kombinasi dari kedua statistik tradisional dan pemrograman komputer, jadi saya energik untuk menyaksikan apakah program mereka yang baru dikenalkan telah menciptakan perbaikan pada kursus melulu ilmu komputer mereka.


Selama tahun depan atau lebih, saya bakal menyelesaikan sejumlah kursus, tetapi kini setelah saya nyaris menyelesaikan susunan program kesatu (disebut "Nanodegree"), saya pikir saya bakal menulis sejumlah pemikiran awal.

Pertama, hal-hal yang baik: Udacity sudah membuat sejumlah perbaikan besar yang membuatnya lebih mudah untuk para profesional yang sibuk guna belajar di perjalanan.

Hingga ketika ini, nyaris tidak barangkali untuk mempelajari ilmu data pada smartphone. Para murid harus mempersembahkan potongan masa-masa belajar yang besar di depan meja. Antarmuka baru Udacity sudah merancang lingkungan pemrograman Python yang bermanfaat penuh yang ramah seluler (screenshot di bawah).

0 comentários: