kursus komputer qq
Kanada semakin terbiasa membeli, menggunakan, dan menjual barang secara daring, menurut penelitian dari biro statistik Kanada yang dilakukan dari Juli 2017 hingga Juni 2018. Pada periode itu, hampir 80 persen warga Kanada membeli atau menggunakan versi gratis produk digital seperti layanan streaming musik dan video, e-book, game online, aplikasi mobile (aplikasi) dan perangkat lunak komputer. Sekitar CAD 8,1 miliar dihabiskan, rata-rata pada CAD 412 per pembeli. Pria dan orang yang lebih muda menghabiskan lebih banyak, seperti halnya mereka yang berpenghasilan lebih tinggi. Pada saat yang sama, hanya sekitar 28 persen yang mengatakan mereka menghasilkan uang melalui platform online. Metode pembayaran digital menjadi lebih populer, meskipun orang yang lebih tua masih membayar banyak dengan uang tunai.
Tentu saja, orang muda kemungkinan besar mengambil barang secara online, dengan 90 persen dari mereka yang berusia 18 hingga 44 membeli atau menggunakan versi gratis produk digital. Ini sebanding dengan 51 persen untuk mereka yang berusia 65 dan lebih tua. Sekitar dua pertiga orang dewasa membeli produk digital, sekali lagi, didorong oleh kelompok yang lebih muda (83%). Untuk kelompok yang lebih tua, persentase itu turun menjadi 40 persen.
Untuk unduhan video atau layanan streaming, hampir dua pertiga orang Kanada membeli atau menggunakan versi gratis. Orang menghabiskan CAD 2.0 miliar untuk produk video digital ini, dengan pembeli rata-rata memasukkan CAD 148. Orang yang lebih muda menghabiskan lebih banyak.kursus komputer
Untuk perangkat lunak komputer, aplikasi seluler, kursus online, dan langganan online lainnya seperti liga olahraga fantasi atau situs kencan, 57 persen membeli atau menggunakan versi gratis ini. Uang yang dihabiskan pergi ke CAD 3,1 miliar, rata-rata CAD 258 per orang. Young Canadians (18-24) menghabiskan dua kali lipat rata-rata mereka yang berusia 65 tahun atau lebih tua. Juga, pria (CAD 316) menghabiskan lebih banyak daripada wanita (CAD 192). Jenis produk yang paling umum dibeli adalah perangkat lunak komputer, diikuti oleh aplikasi seluler, penyimpanan online, dan langganan online lainnya.
Musik digital paling banyak dibeli oleh kaum muda (82%), dibandingkan dengan semua orang Kanada (lebih dari setengah) dan orang yang lebih tua (18%). Kanada pada umumnya menghabiskan CAD 1,1 miliar untuk mengunduh musik dan layanan streaming, dengan rata-rata pembeli membelanjakan CAD 111.
Untuk eE-book, audiobook, podcast, surat kabar dan majalah online, sepertiga dari semua orang Kanada membeli atau melihat versi gratis dari layanan ini, dengan total pembelanjaan mencapai CAD 0,7 miliar dan rata-rata pengeluaran per orang pergi ke CAD 136. Ada sedikit perbedaan pengeluaran rata-rata di antara jenis kelamin, usia atau kelompok pendapatan. Produk yang paling umum dibeli adalah e-book, diikuti oleh langganan ke surat kabar online.
Game online paling populer di kalangan pria muda, dengan 78 persen bermain game berbayar atau gratis dibandingkan dengan 31 persen orang Kanada pada umumnya. Pengeluaran total mencapai CAD 1,4 miliar atau CAD 223 per orang. Pria muda menghabiskan rata-rata CAD 380 melawan CAD 101 untuk wanita.
Untuk menghasilkan uang secara online, cara paling umum untuk melakukan ini adalah dengan menjual produk baru atau bekas melalui papan buletin online seperti Kijiji, eBay, dan Etsy. Cara lain untuk menghasilkan uang termasuk menyediakan layanan freelance online, memposting konten kreatif secara online, seperti video YouTube, serta menawarkan layanan antar-jemput, pengiriman, atau akomodasi peer-to-peer. Orang yang menjual produk melalui papan buletin online menghasilkan CAD 4,9 miliar, rata-rata CAD 722 per orang. Kaum muda dan mereka yang berpenghasilan lebih tinggi terlibat dengan menghasilkan uang secara online.
Dengan mengatur cara orang membayar, 76 persen dari semua warga Kanada menggunakan metode pembayaran digital, termasuk kartu debit dan kartu kredit, pembayaran pra-otorisasi atau perbankan online. Uang tunai atau cek digunakan untuk 21 persen dari semua pengeluaran pribadi, sementara metode pembayaran lainnya, seperti poin hadiah dan kartu hadiah, dihitung untuk sisanya. Rata-rata, orang Kanada berusia 65 tahun dan lebih tua menggunakan uang tunai untuk 30 persen dari total pengeluaran pribadi mereka, sementara mereka yang berusia 35 hingga 44 tahun menggunakan metode digital untuk 80 persen dari seluruh pengeluaran mereka.
kursus komputer qq Kanada semakin terbiasa membeli, menggunakan, dan menjual barang secara daring, menurut penelitian dari biro statistik ...
About author: Serba Murah
Cress arugula peanut tigernut wattle seed kombu parsnip. Lotus root mung bean arugula tigernut horseradish endive yarrow gourd. Radicchio cress avocado garlic quandong collard greens.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comentários: